Paket Wisata Makassar 2 Hari 1 Malam

Paket Wisata Makassar 2 Hari 1 Malam

Paket Tour Makassar 2 Hari 1 Malam adalah paket wisata yang dikelola Tour Makassar untuk memfasilitasi wisatawan yang hanya memiliki waktu liburan pendek selama dua hari satu malam. Dengan paket wisata ini, liburan dapat dimaksimalkan, nyaman dan menyenangkan.

Paket Wisata Makassar 2H1M, mengajak wisatawan untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata Maros – Makassar terbaik, yaitu; Benteng Fort Rotterdam, Pantai Losari, Rammang-Rammang, Taman Nasional Bantimurung, Leang-Leang, Hutan Batu, Museum Balla Lompoa, dan Pelabuhan Paotere

Wisata Makassar 2H1M, dimulai dengan city tour. Wisatawan akan mengunjungi Benteng Fort Rotterdam dan Pantai Losari. Benteng Rotterdam Makassar dibangun sekitar tahun 1545 oleh Raja Gowa ke X yakni Imarigau Daeng Bonto Karaeng Lakiung Tumapa’risi’ Kallonna. Satu hal yang unik dari benteng ini adalah bentuknya yang menyerupai seekor penyu yang merangkak hendak turun ke laut. Bentuk penyu ini mangandung filosofi Kerajaan Gowa, yakni bahwa penyu dapat hidup di darat dan lautan. Begitu pun dengan Kerajaan Gowa yang berjaya di mana saja.

Pantai Losari Makassar salah satu icon Kota Makassar. Pantai Losari merupakan pantai yang unik, tidak seperti pantai lain yang mempunyai hamparan pasir dan biota lain. Pemisah antara lautan dan daratan adalah bebatuan di tepi pantai yang menjadi pemecah ombak. Di sini, Anda dapat berfoto dengan latar belakang tulisan letter besi “Pantai Losari” maupun nama-nama suku di Sulawesi Selatan yang berukuran besar.

Ramang Ramang Maros Makassar merupakan kawasan gugusan pegunungan kapur atau karst yang terletak di Maros, dan juga pegunungan karst terluas ke-dua di dunia. Wisatawan akan melewati Sungai Pute untuk sampai Kampung Berua dengan menggunakan perahu yag disewakan oleh masyarakat setempat. Setelah itu wisatawan dapat tracking dan menikmati hamparan pegunungan karst. Rammang Rammang Eco Lodge bisa menjadi tempat yang tepat untuk makan malam Anda, sekaligus untuk melihat suasana Ramang-Ramang di malam hari.

Content missing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *